BERLAKU DARI > JULI - DESEMBER

Rabu, 31 Oktober 2012

Ace Maxs sembuhkan Kanker Hati


Jangan Pernah Menyerah Untuk melawan penyakit, ungkapan ini sangat cocok untuk anda yang terkena penyakit kanker yang merupakan jenis masalah kesehatan yang mematikan. Untuk kali ini akan membahas tentang kanker hati serta Obat tradisional untuk pengobatan kanker hati. Sebagaimana yang telah di ungkapkan oleh para ahli akan khasiatnya mampu menghancurkan sel kanker dengan efektif secara tradisional tanpa efek samping.
Sekilas Tentang Kanker Hati
Kanker hati adalah kanker yang muncul dari hati, dan bukan akibat
keganasan dari organ lain yang menyebar ke hati atau metastasis ke hati. Tanda dan gejala klinis yang dapat ditemukan antara lain hepatomegali atau pembesaran hati, sakit perut, ikterus, atau gangguan hati lainnya.
Jakarta, Sebuah penelitian baru-baru ini menemukan bahwa angka kejadian kanker hati terus meningkat di negara-negara belahan utara dunia dan mengalami penurunan di beberapa negara di Asia yang dulunya berisiko tertinggi. Meskipun demikian, angka kejadian di negara-negara Asia masih dua kali lebih tinggi daripada di Afrika dan empat kali lebih tinggi daripada Amerika Utara. Penelitian ini disimpulkan dari data Badan Internasional untuk Penelitian Kanker, Melissa M. Center, MPH dan Ahmedin Jemal, PhD, pakar epidemologi dari American Cancer Society.
Terdapat 4 stadium pada penyakit kanker hati ini diantaranya :
Stadium I = kanker hati bersifat lokal dan bisa diangkat/dioperasi. Tumor berukuran 2 cm atau kurang, terletak di daerah tunggal hati dan dapat dilakukan pembedahan.
Stadium II = Kanker hati masih bersifat lokal dan dapat dioperasi. Pada tahap ini, kanker hadir dalam satu atau lebih lokasi di hati tetapi tidak menyebar ke kelenjar getah bening atau pembuluh darah yang berdekatan.
Stadium III = pada tahap ini, kanker belum menyebar ke organ tubuh lainnya atau kelenjar getah bening. Biasanya ukuran tumor sudah > 2 cm.
Stadium IV = Pada tahap ini, kanker hadir di lebih dari satu lobus hati, mungkin sudah menyebar ke kelenjar getah bening yang berdekatan, organ lain (tapi bukan kantong empedu) dan struktur (seperti peritoneum), dan tumbuh ke dalam atau di sekitar pembuluh darah utama.
Apa Saja Penyebab Kanker Hati
Walaupun penyebab kanker hati ini belum di ketahui secara pastinya, Namun ada beberapa hal yang dapat di jadikan sebagai penyebab terjadinya penyakit kanker hati ini.Virus hepatitis B, Perokok aktif dan perokok pasif ( perokok pasif biasanya beresiko lebih tinggi)Orang yang menderita sirosis hati, Orang yang suka mengkonsumsi alkoholGangguan yang terjadi pada metabolisme.
Apa Saja Gejala Kanker Hati
sama halnya dengan penyebab Kanker Hati. Kanker hati seringkali tidak menimbulkan gejala. Ketika kanker bertambah besar, orang mungkin melihat satu atau lebih dari gejala umum ini di antaranya :
  • Rasa sakit di perut bagian atas di sisi kanan
  • Sebuah benjolan atau rasa berat di perut bagian atas
  • Bengkak (kembung) pada perut
  • kehilangan nafsu makan dan perut terasa penuh
  • Penurunan berat badan tanpa sebab jelas
  • Kelelahan kronis
  • Mual dan muntah
  • Kulit dan mata berwarna kuning, tinja pucat, dan urine berwarna gelap
  • Demam di pagi hari
Pengobatan Tradisional Untuk Kanker Hati
jawabannya ace maxs. penjelasan mengenai khasiat yang merupakan bahan dari produk ace maxs :: Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemo terapi yang biasa digunakan.
Daun sirsak mengandung sebuah senyawa acetogenins (senyawa anti kanker) dimana zat tersebut dapat menghambat pertumbuhan ATP (Adenosina Trifosfat) yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker, dengan kata lain apabila ATP sudah dihambat lama-kelamaan pasti sel kanker dalam tubuh akan mati karena tidak mendapat energi. Menurut hasil penelitan di Amerika belakangan ini ternyata daun sirsak sangat bagus untuk dijadikan kemoterapi traidisional untuk melawan kanker, beberapa kanker yang dapat disembuhkan oleh daun sirsak ini adalah kanker payudara, kanker usus, kanker ovarium,liver, paru-paru, prostat, pankreas dan limpa. Selain dapat mengobati kanker daun sirsak juga dapat menyembuhkan beberapa penyakit lain seperti reumatik, hipertensi, diabetes, cacingan, demam, disentri, asma dan gangguan pencernaan lainnya.
Berdasarkan hasil penjelasan di atas tidak di ragukan  lagi Bahwa Ace Maxs mampu menumpas berbagai macam penyakit yang kronis maupun yang biasa. Untuk mendapatkan Ace Maxs silahkan Klik di sini>>
HUBUNGI KAMI ( SMS / TLP )

0852.1515.2625


Tidak ada komentar:

Posting Komentar